JANGAN ABAIKAN ===>INI LO 5 BAHAYA DUDUK TERLALU LAMA YANG TIDAK ANDA PERNAH SADARI.


                                              Bahaya Duduk Terlampau Lama Yang Tak Anda Sadari

1. Ada masalah pada metabolisme

Satu diantara bahaya duduk terlalu lama adalah bisa menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh, dalam suatu riset menyebutkan bahwa jika terlampau lama duduk bahkan sampai berjam – jam, jadi dapat mengakibatkan penurunan cholesterol di dalam tubuh. Hal semacam ini sudah pasti dapat menyebabkan pada seluruh tubuh anda, oleh karenanya janganlah terlalu lama duduk.

2. Menyebabkan Sakit Punggung

Untuk anda yang sering merasakan sakit punggung, maka hal ini mungkin karena sebab anda terlampau lama duduk pada saat bekerja maupun di dalam pesawat. Karena terlalu lama duduk biasanya punggung dibagian bawah dan tulang bagian belakang bakal sakit, hingga otot tubuh jadi kaku.

3. Rasa Nyeri Yang Ada Di Leher

Rasa sakit ini muncul karena ada peradangan dibagian sendi tulang, hingga tidak heran bila anda duduk terlalu lama jadi rasa nyeri juga bakal terasa sekali, terutama pada bagian leher.

4. Bisa Tingkatkan Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes ini nyatanya tidak hanya karena terlampau banyak konsumsi zat gula, namun duduk yang terlalu lama atau hingga tujuh jam juga dapat mengakibatkan anda terkena diabetes. Jika anda tidak mau terkena penyakit berbahaya ini, jadi gantilah rutinitas anda sejak sekarang ini juga.

5. Bisa Membuat Mati Muda

Mati muda? Kedengarannya memanglah agak sedikit mengerikan namun inilah akibatnya karena duduk terlampau lama. Taukah anda? pada suatu riset, diketemukan hasil bahwa bila anda semakin lama duduk atau hingga berjam – jam jadi bakal makin pendek pula usia yang bakal kita jalani.
Apa alasannya? Lantaran selama kita duduk, jadi secara tak anda sadari tubuh bakal meningkatkan zat lemak darah dan tingkatkan kadar cholesterol di tubuh. Jika kadar cholesterol bertambah jadi bisa saja terjadi serangan jantung yang bikin nyawa anda jadi terancam.

Semoga kita bisa  lebih bijaksana soal kesehatan
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar