MasyaAllah Bocah Ini Sudah Hafal 29 Juz Alquran

Bocah yang berusia 5 tahun ini sudah bisa menghafal 29 juz Al-Quran. Hal luar biasa ini ia raih sejak kecil saat berusia dua tahun. Ayahnya yang bernama Hanafi sudah mengajarkannya huruf-huruf Hijaiya sejak berusia dua tahun, hingga kini di usia yang masih sangat muda, ia sudah bisa menghafal 29 juz Al-Quran.

Sungguh luar biasa, bocah yang bernama Abu Musa ini berasal dari keluarga sederhan di Bangka Belitung. Meskipun bukan dari orang kaya raya, tapi Musa tak pernah kekurangan ilmu agama.
Abu Musa mulai di kenal oleh publik sejak ia mengikuti program TV, Hafiz Indonesia. Sejak tampil di televisi nasional ia langsung menjadi sorotan publik.


Seperti dilansir m.infospesial.net, Musa semakin terkenal saat ia mulai mengikuti beberapa lomba menghafal Al-Quran tingkat nasional.

Menurut sang ayah, Musa sejak kecil di ajarkan huruf-huruf hijaiyah dengan cara menempelkan huruf-huruf hijaiyah tersebut di dinding, agar Musa bisa mengulangnya setiap hari.

Alhasil, Musa pun tumbuh menjadi anak yang luar biasa. Ia bahkan bisa menghafal setengah lembar Al-Quran besar dalam waktu 30 menit. Tak hanya itu, Musa juga rajin sholat malam dan sholat sunnah.

Bakat Abu musa semakin terlihat saat ia mengikuti lomba menghafal Al-Quran tingkat dunia di Arab Saudi. Di sana Musa menjadi peserta paling muda diantara yang lainnya.
Di perlombaan tersebut, Musa mendapat nilai mendekati sempurna yaitu 90,83 poin.
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar