Bayi ini Masih Bisa Hidup Setelah dibuang di Hutan dan dikrubuti Semut yang Sangat Banyak

Bayi malang berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh seorang pria yang hendak berangkat kerja melewati jalan pintas di tengah hutan setelah dirinya mendengar teriakan bayi itu. Bayi perempuan yang di duga dibuang orangtuanya ini ditemukan dalam kondisi memprihatinkan dimana badannya dikrebuti semut sangat banyak namun beruntungnya jika bayi ini masih bisa bertahan hidup.

Pria yang awalnya kebingungan dengan keberadaan tangisan bayi itu pun langsung berusaha mencari sumber suara. Suara bayi itu terdengar samar – samar dan semakin melemah. Dan setelah berusaha mencari dimana keberadaan bayi itu, Pria yang tidak disebutkan namanya ini langsung sontak terkejut melihat seorang bayi menangis, terbaring lemah di atas tumpukan daun kering dengan kondisi tubuh dikrebuti semut hutan yang jumlahnya banyak sekali.



Pria itu langsung mengambil bayi itu dan berusaha membuang semut – semut yang menempel di tubuh sang bayi. Karena dirasa kondisi bayi semakin melemah, Pria itu langsung cepat – cepat membawa bayi perempuan itu ke rumah sakit terdekat di Chelybinsk . Bayi itu langsung mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis.

Menurut pihak rumah sakit jika bayi itu masih berusia 3 hari dan karena tali pusar di tubuhnya masih belum pulih sempurna. Menangani kasus ini, pihak kepolisian setempat pun langsung melakukan penyidikan siapa orang tua dari bayi ini yang tega membuangnya di dalam hutan.

Kisah ini menjadi salah satu bukti bahwa keajaiban Tuhan itu nyata. Ketika Tuhan masih menginginkan seseorang tetap hidup di dunia ini, maka dalam kondisi apapun Tuhan akan selalu melindungi dan memberikan keajaiban bagi setiap makhluk yang Ia kehendaki.
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar