JIKA MAKANAN ANDA TIDAK INGIN KERACUNAN MAKA BACALAH INI ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !


Makanan yg tidak habis biasanya disimpan di almari es untuk dihangatkan lagi di pagi harinya. Ini dianggap juga sebagai hal yang biasa saja untuk sebagian besar orang. Menghangatkan makanan juga dianggap sebagai salah satu cara untuk menghemat saat serta membuat makanan tidak mubadzir.

Memanaskan kembali makanan nyatanya dapat merusak kandungan nutrisi jadi makanan itu tak bergizi lagi Ladies. Sebaiknya bila memang ingin menghangatkannya
kamu menggunakan suhu dibawah 80 derajat celcius. Namun anda juga harus berhati­hati Ladies, nyatanya ada jenis makanan yang dihangatkan lagi bakal jadi berbahaya bahkan beracun Ladies. Well, apapun sih daftar lengkapnya? Simak penjelasannya seperti yang sudah ditulis oleh healthmeup. com di bawah ini yuk.

Ayam 
Ayam kaya akan protein, tetapi bila dipanaskan kembali dapat menyebabkan masalah yang cukup serius pada pencernaanmu Ladies. Cara terbaik untuk mengonsumsi
sisa ayam adalah dengan mengubahnya jadi salad atau sandwich.

Sangatlah tak direkomendasikan untuk menghangatkan ayam dengan suhu yang tinggi. Akan tetapi bila terus mau menikmatinya dengan hangat, anda dapat menghangatkannya dengan suhu yang sangatlah rendah agar proteinnya tak rusak.

Bayam 
Bayam adalah sayuran yang sangatlah kaya akan zat besi serta nitrat. Makanan favorite dari tokoh kartun Popeye itu nyatanya juga tidak bisa dihangatkan Ladies. Waktu bayam dipanaskan, kandungan nitrat di dalamnya bakal berubah jadi nitrit serta elemen yang dapat menyebabkan kanker. Karena itu janganlah pernah menghangatkan kembali sayur bayam.

Telur 
Studi menunjukkan bahwa memanaskan kembali telur rebus dapat mengakibatkan gangguan pencernaan Ladies. Telur yang dipanaskan kembali dengan panas tinggi bakal membuatnya beracun.

Namun ini cuma berlaku pada telur rebus saja serta tak berlaku untuk makanan yang mengandung telur sebagai bahan bakunya.

Jamur 
Idealnya jamur harus dikonsumsi pas pada hari jamur ini dimasak. Jadi janganlah pernah memanaskan kembali masakan jamurmu Ladies.

Menghangatkan atau memanaskan jamur bisa merubah komposisi protein di dalamnya serta mengubah rasa jamur tersebut. Selain itu memanaskan jamur juga dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

Nasi 
Nasi jadi salah satu makanan yang paling sering dipanaskan lagi karena tak habis. Namun nyatanya memanaskan nasi kembali dalam waktu yang lama serta panas yang tinggi dapat menyebabkan keracunan Ladies.

Nasi yg tidak habis biasanya dipenuhi dengan bakteri serta memanaskannya tidak akan membunuh bakteri alih alih mengakibatkan keracunan. Ada baiknya janganlah terlalu banyak memasak nasi.


Kentang 

Makanan yang satu ini nyatanya juga bisa jadi beresiko bila dipanaskan kembali Ladies. Menghangatkan kentang dapat menyingkirkan nutrisi di dalamnya.

Lebih parahnya lagi anda dapat keracunan jika mengonsumsi kentang yang telah dihangatkan berkali­kali Ladies. Karena itu lebih berhati ­hatilah saat bakal memakan suatu hal.
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar